3 Strategi Ilmiah Untuk Menang di Poker

3 Strategi Ilmiah Untuk Menang di Poker

Keterampilan perjudian dasar hanya akan membawa Anda sejauh ini di meja kartu. Untuk benar-benar mengakali lawan Anda, Anda perlu mempelajari bahasa tubuh mereka — dan membuat beberapa cubitan licik Anda sendiri.

Gunakan ketiga strategi ini di malam poker Anda berikutnya dan Anda akan pergi dengan semua uang teman Anda.

  1. Lacak Lirikan Teman Anda

Awasi mata lawan Anda — tatapan mereka mungkin memberi mereka pergi. Gerakan mata dapat mencerminkan nilai numerik tangan kartu, menunjukkan penelitian baru dari Colorado College. Para ilmuwan menemukan bahwa ketika pemain memiliki tangan bernilai tinggi, mereka cenderung melihat ke kanan mereka, sementara memiliki kartu yang lebih buruk menyebabkan lebih banyak melirik ke kiri.

Satu penjelasan potensial: Penelitian menunjukkan bahwa ketika Anda harus diam-diam melakukan matematika di kepala Anda, Anda melihat ke kiri untuk mengurangi, dan ke kanan untuk menambahkan. Jika lawan Anda memiliki kartu bernilai rendah (seperti 2 dan 3), ia mungkin secara tidak sadar melihat ke kanan untuk menambahkan kartu-kartunya. Sementara penelitian ini dilakukan pada pemain blackjack, para peneliti mengatakan temuan itu juga dapat berlaku untuk pemain poker.

  1. Pilih Chips Yang Tepat

Membawa satu set poker dengan chip multi-warna dan mengambil yang merah untuk diri sendiri. Pemain poker lebih mungkin melipat jika pesaing mereka bermain dengan chip merah, menemukan penelitian di Journal of Experimental Social Psychology. Penelitian menunjukkan bahwa orang menemukan warna merah mengintimidasi dan mengasosiasikannya dengan bahaya kegagalan. Dalam studi tersebut, pemain yang menggunakan chip merah juga merasa lebih kuat, lebih kompetitif, dan percaya diri.

  1. Awasi Senjata Mereka

Peneliti dari Stanford University menemukan bahwa “kehalusan” gerakan lengan pemain poker ketika mereka mendorong chip mereka ke depan memprediksi kemungkinan mereka menang. Lihatlah cara lawan Anda menangani chipnya: Jika dia tidak menyentak lengannya, atau ragu-ragu sebelum mendorong chip, dia mungkin memiliki tangan yang baik, menurut penelitian.

Sumber : Mens Health

Admin

Author
No description.Please update your profile.

View all post by Admin